Image Widget

Image Widget

CEKIDOT SONG

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

For revenge !!

Senin, 12 Desember 2011


Dwi ulfah namanya dia mantan gue, gue suka sama dia. Dia orangnya cantik kaya Sunny SNSD, tapi dia lebih cantik soalnya dia suka Shalat, kalau Sunny ngga, jadi gue milih dia deh SUNNY :-*, Eh DWI :*. Dia orangnya lucu, ketawa paraunya terdengar jelas sampai radius 10km, gue bingung sama dia entah dimana nyari saklar nya semangat dia ga abis abis coy. Dia orang yang terlanjur percaya diri dengan idungnya yang kecil, tapi gue ngga liat idungnya gue malah ambil poin-poin positif yang menguntungkan bagi gue “tentang idungnya”.

1.       Kalau jalan sama dia gue ngerasa paling mancung hahahaha
2.       Idung kecil tuh meminimalisir potongnya hidung kalau di tonjok preman
3.       Gue akan selalu siap sedia untuk membantu nafas buatan, pasti pernapasan dia kecil sekali
4.       Tapi gue ga selalu siap kalau disuruh ngala Korong, jari gue gede idung dia kecil pasti ga masuk
5.       Meminimalisir bulu idung keluar

Gue akan terusin tulisan ini kalau dia memperlihatkan tulisannya hahaha START !.

1 komentar:

idung mungil mengatakan...

paraaahhh... paraahhhh.... mainannya fisik!! TIDAKKK idung sexi guee !! ohh mang egoott, apa salahku padamu iik mubariq ???????

Posting Komentar

 

Some Contents

Categories